Rabu, 11 Juni 2014

Kebohongan Teori evolusi Charles Darwin

 
Darwinisme adalah agama palsu penyembah berhala yang menganggap keberuntungan sebagai Tuhan.Darwinisme adalah penipuan ilmiah terbesar di dunia.Setiap pernyataan yang dibuat oleh penganut paham Darwin atas nama evolusi adalah sebuah kebohongan.Teori evolusi tidak ada hubungannya dengan ilmu pengetahuan.Paham Darwin adalah sebuah agama yang salah yang sengaja dibuat untuk memalingkan manusia dan masyarakat jauh dari kepercayaan pada ALLAH (tentu saja ALLAH sungguh lebih mulia dari anggapan mereka) Paham berdarah ini adalah trend terhebat Dajjal (Anti Imam Mahdi) pada akhir dunia. Dan karena masyarakat cenderung tidak waspada akan trend ini, ini mendorong masyarakat menjadi cenderung tidak beragama, perang, penindasan dan penderitaan.

Ideologi Darwin adalah sumber dasar dari semua paham anti agama, seperti atheisme, komunisme dan materialisme. Ideologi Darwin mewakili semua sebab-sebab terjadinya perang, aksi teroris, penindasan dan pemusnahan secara teratur terhadap suatu bangsa, skenario horor dan bencana yang telah mengakibatkan terjadinya banyak tragedi di dunia. Ideologi Darwin adalah ideologi paling licik dan jahat yang disusun oleh Dajjal. Berdasarkan pada tahayul ideologi Darwin, manusia asalnya adalah seekor hewan, para penganut paham Darwin berpikir bahwa satu-satunya nilai yang sesuai untuk manusia adalah pada tingkatan itu. Ide awal Darwin adalah bahwa manusia merupakan“Hewan yang bertarung”. Hasilnya adalah sebuah ideologi berdasarkan “kelangsungan hidup yang terkuat” diantara umat manusia. Siapapun yang menganut ideologi Darwin pantas bertanggungjawab dalam aksi gerakan berdarah, seperti komunisme dan fasisme yang terjadi di dunia, yang mengakibatkan penderitaan sangat parah. Lebih dari 250 juta orang mati selama perang dunia ke 2, yang diawali dari ide para penganut ideologi Darwin, melalui gerakan Fasisme dan Nazi, dan lebih dari 1 milyar orang kehilangan kehidupan mereka karena tekanan politik, yang berawal dari komunisme dan kematian yang tak terhitung dikarenakan terorisme, lagi-lagi kedua ideologi berdarah ini berakar dari pemikiran Darwin.
Tanpa terkecuali semua konflik sipil, perang dan aksi teror yang terjadi sekarang ini berasal dari ideologi Darwin. Itulah mengapa ideologi Darwin mewakili kecurangan Dajjal yang paling buruk di akhir dunia ini dimana kita hidup sekarang. Satu-satunya jalan dengan menyebarkan kepercayaan pada Allah ke seluruh dunia, sehingga segala kekejaman dan ketidakbahagiaan ini akan berakhir, adalah melalui pemusnahan religi paganisme Darwin.
Without exception, all the civil conflicts, wars and acts of terror that persist today originate from Darwinism.
Religi paganisme Darwin ini bersumber dari penipuan yang sangat luas. Karena itu sangatlah mudah untuk menghapuskan kepercayaan tahayul ini, yang secara ilmiah dikatakan sebagai proses evolusi. Abad ke 21 adalah saat di mana kesalahan dan ketidaklogisan teori yang tampak bagus ini telah diekspos secara mendalam dengan sangat baik. Meskipun begitu, sebagaimana bisa dilihat dari informasi pada website ini, bahwa penipuan evolusi dari teori tahayul Darwin, yang telah menipu dunia, dan mengakibatkan kesengsaraan hebat, akan musnah seluruhnya. 

Berhala penganut teori evolusi adalah “kesempatan”

In the wake of Mr. Oktar’s global exposure of the illogicality and nonsensicality of the idea of chance, Darwinists have recently been reluctant to use the word “chance” directly.
Menurut para penganut ideologi Darwin, bahwa semua jenis kehidupan yang menakjubkan di bumi ini terjadi secara kebetulan, untuk tidak mengatakan bahwa Allah lah yang telah menciptakan semua itu, (tentu saja ALLAH sungguh lebih mulia dari anggapan mereka), para penganut ideologi Darwin telah menuhankan “kebetulan”, dan menyatakan secara buta bahwa kejadian tanpa kesengajaan telah menghadirkan sistem kehidupan yang sangat kompleks dan agung ini. Ideologi Darwin dibuat untuk menipu/membohongi manusia dengan cara yang sungguh tidak masuk akal. Cara para professor mengajar di universitas, ilmuwan dan guru yang telah mempelajari dan melakukan penelitian, berbicara tentang beberapa proses kehidupan ini tanpa dasar sama sekali, sepertinya mereka adalah para intelegensia yang kreatif mampu untuk berfkir dan membuat keputusan, dan sepertinya mereka adalah satu-satunya pencipta sistem yang sangat penuh keajaiban ini (tentu saja ALLAH sungguh lebih mulia dari anggapan mereka).
“Kebetulan” adalah berhala ideologi Darwin, yang menurut mereka telah menciptakan semuanya dengan keajaiban. Berdasarkan pada ideologi Darwin yang sempit, waktu dan faktor kebetulan dengan cara nya yang fantastis, mampu menghadirkan sesuatu menjadi ada. Paham yang tidak rasional ini menyatakan bahwa faktor kebetulan mampu membuat apa yang manusia tdak mampu membuatnya, dan dalam beberapa hal mengandung ilmu pengetahuan, kemampuan dan jauh lebih hebat dari para ilmuwan dan laboratoriumnya. Ini tentu saja tidak mungkin bagi seorang yang kritis, orang yang berpikir, untuk menganut paham seperti itu. Tentu saja, hasil kerja Adnan Oktar yang telah ditulis dengan tujuan mengekspos ketidakvalidan teori evolusi selama 30 tahun atau lebih telah menyadarkan manusia untuk melihat ketidaklogisan paham ini dengan lebih baik dan menyadarkan mereka bahwa evolusi tidak lain hanyalah paham yang lemah atau tidak berdasar.
Menyadari adanya pembongkaran secara global oleh Adnan Oktar terhadap ide kebetulan yang tidak masuk akal ini, para penganut ideologi Darwin akhirnya enggan untuk menggunakan kata kebetulan secara langsung. Mereka membayangkan bahwa mereka dapat mencegah terlihat bodoh, dengan menggunakan kata tidak logis lainnya yang mempunyai arti sama. Tetapi, meskipun mereka menggunakan istilah kebetulan, kesempatan, atau kejadian acak, mereka tetap berbicara tentang adanya skenario ketidaksengajaan telah menjadikan sebuah kehidupan yang seimbang, simetris dan sangat indah. Tetapi, pernyataan ini hanya membuat para penganut idoelogi Darwin terlihat lebih menyedihkan.
Para penganut ideologi Darwin yang melaporkan kehidupan awal manusia dalam masa evolusi menggunakan skenario yang tidak logis PADA KENYATAANNYA TIDAK BISA MENJELASKAN BAGAIMANA SEBUAH UNSUR PROTEIN ADA SECARA SPONTAN. Itu adalah fakta awal yang sangat pentig yang harus diketahui tentang kebohongan ideologi Darwin. Tidak mampu menjelaskan susunan sebuah unsur protein, para penganut ideologi Darwin secara terang-terangan terpaksa berbohong. Setiap cerita dongeng yang mereka sampaikan tentang asal mula kehidupan adalah sebuah kebohongan. Dongeng ini semakin jelas dan nampak pada jutaan fosil mahluk hidup yang tetap tidak berubah selama ratusan bahkan jutaan tahun, ini telah menunjukkan akhir dari ideologi Darwin.
Dua bukti dasar sudah cukup untuk menghancurkan teori evolusi Darwin
1 - Sebuah protein tunggal telah menghancurkan evolusi
Para penganut ideologi Darwin dapat menulis sebanyak mungkin buku yang memperdayakan dengan rumusan khusus, membuat sebanyak mungkin fosil palsu, membuat sebanyak mungkin propaganda bukti ilmiah penciptaan yang mereka pilih ataupun membuat poster dengan ilustrasi fantastis dan menampilkan ini sebagai pameran evolusi di seluruh dunia, tapi tidak satupun dari cara ini akan mampu mengubah kenyataan dari kekalahan ideologi mereka Hal itu karena para penganut ideologi Darwin TIDAK MAMPU MENGHASILKAN SATUPUN PENJELASAN TENTANG BAGAIMANA TERJADINYA SEBUAH UNSUR PROTEIN. Kemungkinan adanya sebuah unsur protein, unsur paling penting dalam mahluk hidup, ada dengan sendirinya adalah NOL, ini karena ADALAH PENTING bagi LEBIH DARI 100 PROTEIN dapat terbentuk, dalam sebuah rangkaian proses, sehingga memungkinkan terjadinya sebuah unsur protein tunggal, dan teori Darwin tidak dapat menjelaskan adanya struktur komplek yang agung dan menakjubkan yang terdapat pada protein. Faktanya bahwa sebuah unsur protein tidak dapat terbentuk tanpa adanya unsur protein yang lain, ini SUDAH CUKUP UNTUK MERUNTUHKAN IDEOLOGI DARWIN. Tetapi upaya percobaan teori evolusi untuk menghancurkan kejadian sesungguhnya sebuah unsur protein makin menjadi.

Sebagai bukti:
  • DNA adalah faktor penting pembentukan protein
  • DNA tidak dapat terbentuk tanpa adanya protein
  • Protein tidak dapat terbentuk tanpa adanya DNA
  • Protein tidak dapat terbentuk dengan tiadanya unsur protein yang lain
  • Protein tidak dapat terbentuk dengan tiadanya salah satu unsur protein yang terlibat dalam pembentukan protein
  • Protein tidak dapat terbentuk tanpa ribosome
  • Protein tidak dapat terbentuk tanpa RNA
  • Protein tidak dapat terbentuk tanpa ATP
  • Protein tidak dapat terbentuk tanpa mitokondria yang membentuk ATP
  • Protein tidak dapat terbentuk tanpa inti sel
  • Protein tidak dapat terbentuk tanpa sitoplasma
  • Protein tidak dapat terbentuk tanpa adanya bagian tunggal dalam sel
  • Protein penting untuk semua bagian dalam sell terbentuk dan berfungsi
  • Tidak mungkin ada protein tanpa bagian-bagian ini
Sederhananya adalah bahwa,

SELURUH BAGIAN SEL ADALAH PENTING UNTUK PEMBENTUKAN PROTEIN. ADALAH TIDAK MUNGKIN TERBENTUK SEBUAH PROTEIN TANPA ADANYA BAGIAN-BAGIAN SEL, yang kita lihat sebagai sebuah struktur yang sangat komplek, namun hanya sedikit yang dapat kita pahami.

Para penganut teori evolusi pada akhirnya merancang skenario baru untuk menghadapi fakta ini. Salah satunya adalah Richard Dawkins dan beberapa penganut paham Darwin yang lain, menyatakan tentang “terjadinya replikasi molekul secara spontan”, yang sungguh sangat menggelikan dan hanya bermaksud menipu. TIDAK ADA MOLEKUL DALAM SEL MANUSIA YANG MEMPUNYAI KEMAMPUAN UNTUK MEREPLIKASI DIRINYA SENDIRI SECARA SPONTAN TANPA BANTUAN MOLEKUL YANG LAIN.
Seperti yang telah kita lihat, bahwa teori evolusi mengandung kehancuran yang kacau balau dari awal mulanya. Ketidakberdayaan para penganut ideologi Darwin dalam menghadapi fakta tentang protein tunggal, berusaha membohongi manusia dengan subjek ragam mahluk hidup lain di bumi, adalah indikasi yang sangat jelas tentang kebohongan teori evolusi.

2 - Evolusi telah runtuh saat menghadapi 350 juta fosil
Para penganut ideologi Darwin pun melakukan kebohongan saat mereka berbicara tentang fosil, mereka menarik perhatian manusia dengan proses perubahan palsu yang mereka ciptakan sendiri, dengan ilustrasi palsu juga model dan rekontruksi palsu. Mereka menggunakan ini untuk menyebarkan tehnik mereka. Namun pada kenyataannya tak satupun penganut teori evolusi mampu menggenggam sebuah fosil dan berkata “kami telah menemukan satu bukti evolusi” bahkan sampai hari ini. Karena itu tidak mungkin. TAK ADA SATUPUN PROSES PERALIHAN BENTUK PERNAH TERJADI. Ini adalah satu kenyataan yang mengejutkan bagi orang-orang yang terikat pada doktrin Darwin selama bertahun-tahun, karena publikasi Darwin selalu berbicara tentang terjadinya proses perubahan bentuk yang membenarkan adanya evolusi. Namun faktanya adalah tak satupun proses peralihan perantara pernah ditemukan. Ini adalah salah satu kebohongan terbesar yang diciptakan oleh penganut ideologi Darwin. Lebih dari 350 juta fosil telah ditemukan hingga saat ini. NAMUN TAK SATUPUN DARI FOSIL ITU MERUPAKAN FOSIL PERALIHAN. Setiap fosil yang dinyatakan oleh penganut ideologi Darwin sebagai fosil peralihan di banyak media telah terbukti sebagai sebuah kebohongan. Banyak fosil dari sekitar 350 juta fosil itu pada kenyataannya adalah contoh kehidupan jutaan tahun yang lalu, yang pada saat ini pun masih ada. Dengan kata lain itu adalah fosil mahluk hidup. Dan hal ini menunjukkan bahwa mahluk hidup cenderung tidak mengalami perubahan bentuk selama jutaan tahun. Sebuah fosil yang lain merupakan mahluk hidup pada jamannya, namun saat ini telah punah. Fosil-fosil itu membuktikan bahwa bentuk kehidupan ini mempunyai bermacam-macam tingkatan dan kompleksitas yang menarik perhatian meski telah ratusan bahkan jutaan tahun yang lalu.
Ini membuktikan banyak hal, dan kehancuran teori evolusi secara ilmiah. Cara fosil menyangkal evolusi adalah pukulan kedua yang menumbangkan ideologi Darwin. Setiap cabang ilmu pengetahuan mendukung hancurnya teori evolusi. Setiap penemuan ilmiah menyangkal terjadinya evolusi dengan banyak bukti, dalam setiap kejadian. Namun karena dua bukti yang kami fokuskan di sini, hancurnya teori evolusi dalam masalah protein dan fosil, cukup untuk mendiskreditkan evolusi itu sendiri, tidak perlu untuk menghadirkan bukti lain guna menyangkal evolusi. Pukulan hebat ini sudah cukup untuk mengalah para penganut ideologi Darwin. Dan isu-isu fundamental lainnya akan disebutkan pada halaman berikutnya, terutama untuk menanggapi pernyataan para penganut teori evolusi.
FOSIL FOSIL HIDUP MENYANGKAL EVOLUSI
Spekulasi Tentang Terjadinya Evolusi Pada Manusia Adalah Komponen Terbesar Kebohongan Darwin
Kediktatoran para penganut ideologi Darwin yang mendominasi dunia global seperti telah kami jelaskan, merupakan alat monopoli media para penganut ideologi Darwin yang berpengaruh, telah menyertai muslihat teori “manusia kera” selama bertahun-tahun. Hampir setiap fosil kera yang ditemukan digunakan untuk mendukung kebohongan itu. Fosil yang digembar-gemborkan sebagai bukti terjadinya evolusi pada kera, secara diam-diam telah ditarik kembali. Ini jelas-jelas merupakan kekalahan penganut idelogi Darwin Lebih jauh lagi, untuk menekankan persamaan antara manusia dengan kera, penganut ideologi Darwin menampilkan seekor kera dan membuat pertunjukan hebat tentang bentuk kebiasaan dan kemampuan kera menggunakan peralatan dan kemampuan untuk belajar. Tujuannya adalah, dalam pandangan mereka , meyakinkan orang-orang dengan sedikit pengetahuan tentang kebohongan Darwin, untuk membuat mereka percaya bahwa manusia adalah berasal dari kera.
Memang benar bahwa monyet dan kera mempunyai karakteristik yang enyerupai manusia. Tetapi ini tidak mengubah kenyataan bahwa manusia, monyet dan kera adalah mahluk hidup yang sangat berbeda jenisnya. Dengan kuasa Allah, kera dan monyet tak akan pernah menjadi apapun lebih dari kera dan monyet selama mereka hidup di dunia ini. Bagaimanapun mereka dilatih mereka tidak akan pernah berubah menjadi manusia dengan karakteristik seperti kemampuan berpikir, merasa dan menginterpretasikan, meramalkan, sikap cerdas, membuat penilaian, bertindak secara terencana dan bersikap atau berbicara. Tidak perduli seberapa keras mereka berusaha, kera dan monyet tidak akan pernah bisa mendesain pesawat terbang, membangun gedung pencakar langit, menulis puisi atau mempelajari tentang manusia di laboratorium. Tidak perduli seberapa banyak latihan mereka jalani, mereka tidak akan pernah bisa merancang sebuah proyek, ataupun membuat peradaban superior melalui pemikiran dan perencanaan. Ini karena seekor primata adalah mahluk hidup dengan bentuk anatomi yang menjadikannya sangat spesial yang telah diberikan Allah padanya, tapi yang paling penting adalah ketidaan kesadaran manusia dengan jiwa dan akalnya. Fakta bahwa primata mempunyai beberapa kemampuan bukanlah sebuah bukti untuk mrnyatakan bahwa primata adalah nenek moyang manusia.




Jiwa yang telah Allah berikan adalah sebuah anugerah yang menjadikan manusia sebagai manusia
Dalam membuat pernyataan ini, para penganut ideologi Darwin berusaha menghapus perbedaan pokok antara manusia dan kera. MANUSIA ADALAH MAHLUK HIDUP YANG MAMPU BERKATA “SAYA”, YANG PERDULI PADA EKSISTENSINYA DAN MENGAPA IA DICIPTAKAN, YANG MAMPU MEMIKIRKAN ALASAN EKSISTENSINYA DAN MEMBUAT PENILAIAN. SELAIN ITU MANUSIA MEMILIKI JIWA. Untuk alasan itulah bahwa manusia adalah mahluk hidup yang sangat berbeda dengan bentuk mahluk hidup lainnya. Didasarkan dengan adanya jiwa, perbedaan anatomi dan keahlian untuk membedakan.
PAHAM MATERIALIS TIDAK PERNAH DAPAT MENJELASKAN TENTANG MAHLUK HIDUP YANG SADAR AKAN KEBERADAANNYA, DENGAN BERKATA “SAYA” Tak ada laporan paham materialis yang dapat menjelaskan dugaan transisi dari bentuk mahluk hidup yang tidak sadar dan tidak perduli dengan keberadaannya menjadi seseorang yang memiliki jiwa yang perduli dengan keberadaannya. Itulah yang tidak di sampaikan oleh para penganut ideologi Darwin, dan ini mengakibatkan keputusaasaan yang sangat pada diri mereka saat mereka berbicara tentang evolusi manusia dan mencoba untuk mengadakan serangkaian tengkorak palsu sebagai bukti tentang teori evolusi (http://darwinistsdilemma.com)
Karena itulah, semua pernyataan tentang evolusi manusia yang syarat dengan propaganda dalam publikasi penganut ideologi Darwin adalah palsu. Pertama dan lebih lagi, penganut ideologi Darwin harus dapat menjelaskan tentang apa yang menjadikan manusia sebagai manusia, bagaimana mereka dipengaruhi oleh apa yang mereka lihat dan mereka dengar, bagaimana mereka berpikir tentang teori ini, menggunakan alasan, memiliki perasaan, seperti menghormati, mencintai dan kesetiaan, dan adanya jiwa yang memungkinkan mereka untuk membuat keputusan dan penilaian. Tetapi mereka tidak bisa menyampaikan satupun penjelasan tentang masalah ini, dan adalah tidak mungkin bagi mereka untuk melakukannya. Sesungguhnyalah, dasar kesadaran, jiwa yang menjadikan manusia sebagai manusia ,adalah Allah. Allah telah memberikan ini sebagai rahmat dari Nya, dan dalam hal ini menjadikan manusia berbeda dari segala bentuk kehidupan yang lain. Penipuan penganut ideologi Darwin dalam hal ini sungguh tidak terkatakan dan mencengangkan.
Alloh menyampaikan dalam Al Qur’an bahwa Dia menciptakan manusia dari jiwa Nya sendiri :
7. yang membuat segala sesuatu yang Dia ciptakan sebaik-baiknya dan yang memulai penciptaan manusia dari tanah. 8. kemudian Dia menjadikan keturunannya dari saripati air yang hina. 9. kemudian Dia menyempurnakan dan meniupkan ke dalamnya roh (ciptaan)-Nya dan Dia menjadikan bagi kamu pendengaran, penglihatan dan hati; (tetapi) kamu sedikit sekali bersyukur. (QS As-Sajadah ayat 7-9)
 
Mutasi Acak menghancurkan kehidupan dan tidak dapat menghasilkan organ harmonis yang saling berhubungan.
Penganut ideologi Darwin mengatakan bahwa mahluk hidup berevolusi sebagai hasil perubahan mutasi dan itu mengada-ada, dan mutasi secara tidak sengaja menimbulkan semua jenis kehidupan yang menakjubkan seperti yang kita lihat sekarang ini di bumi.
Pernyataan ini mewakili sebuah inkonsistensi logis yang serius.
Mutasi adalah proses perusakan, pelemahan dan pemindahan sebagai akibat radiasi atau akibat reaksi kimia dalam DNA tepatnya pada inti sel yang hidup dan mengandung semua sifat genetik. SEMBILAN PULUH SEMBILAN PERSEN PROSES MUTASI MERUSAK ORGANISME. Sementara tersisa satu persen yang
  • TIDAK ADA PENELITIAN YANG MENYATAKAN BAHWA MUTASI MENGUNTUNGKAN ORGANISME. Lebih jauh lagi :
  • Berdasarkan pada pernyataan penganut paham Darwin, mutasi genetik akan menghasilkan perubahan yang secara proporsional dan berkesinambungan dalam tubuh mahluk hidup
  • Sebagai contoh, berdasarkan pada pernyataan penganut teori evolusi, kalau sebuah telinga terbentuk di sisi kanan dengan cara mutasi yang benar, kemudian mutasi genetik secara acak akan membuat telinga kedua di sisi kiri, dengan karakteristik yang sama. Seluruh bagian telinga akan terbentuk secara sempurna di kedua sisi.
  • Mutasi genetik secara acak juga akan membentuk katup jantung pada kedua sisinya. Berdasarkan pada pernyataan penganut ideologi Darwin, mutasi genetik akan membentuk semua katup jantung dalam bentuk yang sempurna dan tepat pada tempatnya, secara bersamaan dan harmonis.
  • Dengan kata lain akan ada ketidakseimbangan dan hasilnya menjadi ganjil dengan adanya telinga yang terbalik, satu gigi yang berbeda ataupun satu mata ada pada telinga dan mata yang lain ada di dahi. Tetapi karena tidak ada ketidakseimbangan yang semacam itu dalam hidup, pernyataan ideologi Darwin berarti mutasi harus bisa menghasilkan segala sesuatu dalam bentuk simetris yang sempurna dan harmonis satu sama lain.
  • Namun faktanya bahwa mutasi 99% merusak dan 1% tidak efektif menjadikan ini tidak mungkin bagi mereka untuk membentuk organ secara rasional, seimbang, simetris pada saat yang sama. Efek dari mutasi yang terjadi pada struktur tetap adalah seperti menembakkan senjata api pada sebuah sel. Penembakan secara acak pada objek yang sehat akan menghancurkan objek itu sendiri. Faktanya, bahwa satu peluru tidak akan berakibat, atau menghancuran infeksi yang sudah ada dalam sel, atau justru menyembuhkannya, tidaklah merubah apapun. Oganisme itu tetap dihancurkan oleh 99 peluru yang lain.


Ilmu Pngetahuan itu anti-Darwin anti-ateis


Evolusi adalah sebuah kebohongan ilmiah. Selama beberapa tahun sekarang ini, para penganut ideoologi Darwin telah menggunakan ilmu pengetahuan untuk mengarahkan manusia pada evolusi. ILMU PENGETAHUAN ADALAH MUSUH IDEOLOGI DARWIN. ILMU PENGETAHUAN ADALAH LAWAN DARI PAHAM ATEIS. ILMU PENGETAHUAN ITU ANTI KOMUNIS, ANTI MARXIS, ILMU PENGETAHUAN MENGHANCURKAN MARXISME, ATEISME DAN IDEOLOGI DARWIN. Adalah ilmu pengetahuan yang telah menghancurkan ideologi Darwin. Adalah ilmu pengetahuan yang telah mengalahkan propaganda Darwin. Ilmu pengetahuan telah mengalahkan kebohongan penganut teori evolusi dimana manusia telah terdoktrin selama bertahun-tahun. Ilmu pengetahuan telah menghancurkan dasar dari paham ateis. Ilmu pengetahuan meniadakan dan menghancurkan ideologi Darwin kemanapun perginya, dimanapun hal ideologi ini menjadi isu aktual dan kapanpun ideologi ini menampakan dirinya.Karena itu, ILMU PENGETAHUAN mewakili SATU DARI KESENGSARAAN TERBESAR PENGANUT IDEOLOGI DARWIN.
Adalah pengetahuan yang telah menunjukkan bahwa protein tak kan terbentuk melalui faktor kebetulan.
Adalah ilmu pengetahuan yang telah mengungkapkan keajaiban dunia sel yang sangat menakjubkan dan menunjukkan bahwa sel tidak akan pernah terbentuk hanya secara kebetulan.
Adalah ilmu pengetahuan yang telah menunjukkan fakta bahwa lebih dari 350 juta fosil yang ditemukan tidak pernah berevolusi.
Adalah ilmu pengetahuan yang telah mengungkapkan kompleksitas dalam mahluk hidup dan menunjukkan bahwa mahluk hidup tidak akan pernah menjadi ada melalui evolusi
Adalah ilmu pengetahuan yang telah menunjukkan bahwa tidak mungkin untuk sebuah bentuk kehidupan berubah menjadi bentuk lainnya.
Adalah ilmu pengetahuan yang telah memperlihatkan keajaiban fosil pada masa Kambria. Karena ilmu pengetahuan itu sendiri mempunyai bukti untuk menghancurkan teori evolusi, dan masih berlangsung hingga saat ini. Semua penganut ideologi Darwin menyatakan kegagalannya pada awal ilmu pengetahuan.
Ilmu pengetahuan menyediakan konklusi hebat yang membantah penganut ideologi Darwin yang mencoba menutupi kesalahan mereka dengan mengatakan bahwa evolusi adalah ilmu pengetahuan. Ilmu pengetahuan tidak hanya mengabdi pada agama, ilmu pengetahuan juga merupakan bukti keberadaan ALLAH Yang Maha Hebat. Ilmu pengetahuan diperuntukkan bagi mereka yang percaya pada ALLAH. Ilmu pengetahuan digunakan oleh orang yang sungguh-sungguh beriman. Kenyataan ini telah menjadi mimpi buruk terbesar bagi penganut ideologi Darwin di abad ke 21.
Sesungguhnya Allah tiada segan membuat perumpamaan berupa nyamuk atau yang lebih rendah dari itu. Adapun orang-orang yang beriman, Maka mereka yakin bahwa perumpamaan itu benar dari Tuhan mereka, tetapi mereka yang kafir mengatakan: "Apakah maksud Allah menjadikan ini untuk perumpamaan?." dengan perumpamaan itu banyak orang yang disesatkan Allah, dan dengan perumpamaan itu (pula) banyak orang yang diberi-Nya petunjuk. dan tidak ada yang disesatkan Allah kecuali orang-orang yang fasik. (AL-BAQARAH :26)
Hai manusia, telah dibuat perumpamaan, Maka dengarkanlah olehmu perumpamaan itu. Sesungguhnya segala yang kamu seru selain Allah sekali-kali tidak dapat menciptakan seekor lalatpun, walaupun mereka bersatu menciptakannya. dan jika lalat itu merampas sesuatu dari mereka, Tiadalah mereka dapat merebutnya kembali dari lalat itu. Amat lemahlah yang menyembah dan Amat lemah (pulalah) yang disembah. (AL-HAJJ :73)
Bagaimana Ideologi Darwin dapat mendominasi dunia ?
Ideologi Darwin adalah sebuah penipuan yang berdasarkan kebohongan, dan sangat primitif dengan pernyataannya bahwa semua kehidupan menjadi ada secara kebetulan. Tetapi meski sangat tidak rasional, penipuan ini telah mendominasi seluruh negara di dunia, pemerintah mereka, sekolah, universitas, lingkungan ilmiah, tempat kerja, koran, majalah, saluran radio, dan stasiun televisi. Adalah kediktatoran penganut ideologi Darwin, sebuah struktur yang licik dan kejam, yang menjadikan kebohongan ideologi Darwin mendominasi dunia. Kediktatoran yang licik ini telah bekerja paling tidak selama 150 tahun, dan sekarang di ambang kematian, meski pengaruhnya masih ada. Dominasi penganut ideologi Darwin dilakukan dengan menggunakan paksaan, kelalaian, ancaman dan penindasan.

Michael Reiss, Direktur Pendidikan British Royal Academy, secara mendadak disingkirkan dari kantornya karena ia mengajukan permohonan bahwa Tema Penciptaan harus termasuk dalam kurikulum di sekolah.

Dr.Gavriel Avital, Menteri Pendidikan dan Kepala Depertemen Ilmu Pengetahuan, dipindahkan dari kantornya disebabkan tulisan dan penyataannya yang mempertanyakan evolusi.

ADALAH TIDAK MUNGKIN BAGI SEORANG PROFESOR MENOLAK MENGAJARKAN EVOLUSI di hampir seluruh Negara di dunia. TIDAK ADA PERDANA MENTERI DI NEGARA MANAPUN DAPAT MENGUMUMKAN BAHWA DIRINYA MENENTANG IDEOLOGI DARWIN. TAK ADA GURU YANG DAPAT MENGATAKAN PADA MURIDNYA BAHWA EVOLUSI ADALAH SEBUAH KEBOHONGAN, DAN MURID TIDAK DAPAT MENGATAKAN PADA GURUNYA BAHWA MEREKA TIDAK PERCAYA PADA EVOLUSI. Professor atau guru manapun yang melakukan hal seperti itu akan segera di pindahkan dari tempatnya bekerja. Seorang murid akan gagal dalam beberapa pelajaran. ADALAH TIDAK MUNGKIN BAGI SEORANG PERDANA MENTERI YANG ANTI EVOLUSI UNTUK MENGINGATKAN PEMERINTAHNYA. Pada dasarnya, hampir semua usaha di seluruh dunia untuk menghadirkan pemikiran tentang penciptaan yang berlawanan dengan teori evolusi, yang dilakukan di sekolah-sekolah, TELAH GAGAL MEMBUAT KEMAJUAN.
Organisasi pers HARUS MENGHADIRKAN LAPORAN TENTANG FOSIL PALSU sebagai bukti adanya evolusi. Mereka harus memainkan bagian mereka dalam penipuan ini, kalau tidak karir media mereka akan berakhir. Adalah tidak mungkin bagi kehidupan seorang ilmuwan atau profesor berakhir karena menyampaikan tentang Penciptaan, atau hanya menunjuk sebuah laporan tentang Penciptaan, untuk menemukan penciptaan yang lain. Dalam semua kemungkinan, seseorang seperti itu akan kehilangan teman-temannya. Dan tentu saja, sungguh tidak mungkin lagi baginya menemukan tempat dalam lingkungan ilmiah.
PROFESOR LAINNYA YANG JUGA DISINGKIRKAN DARI KANTORNYA KARENA MEREKA MEMBELA FAKTA MENGENAI PENCIPTAAN.
Metode yang digunakan dalam ideologi Darwin adalah perusakan, kelicikan dan pemaksaan. Karena ancaman dan kebijakan lalim yang digunakan oleh para diktator Darwin, masyarakat menjadi tidak bisa menunjukkan secara terbuka tentang penentangan mereka pada ideologi Darwin, dan bahkan masyarakat harus terlibat sampai hari ini. Segala metode dikemukakan untuk mencegah penolakan pada ideologi Darwin. Di lain pihak, pendukung ideologi Darwin tidak lagi mempunyai alat untuk mempertahankan teori tanpa dasar ini. Kebohongan di ceritakan secara besar-besaran, dan ini dimaksudkan untuk menyangkal bahwa ideologi ini adalah sebuah kebohongan. Sebuah teori dinyatakan sebagai bukti ilmiah pada saat diluncurkan, telah berubah menjadi dogma khayalan yang tidak ada hubungannya dengan ilmu pengetahuan, penolakan sebuah sistem terhadap ideologi ini jelas tidak diperbolehkan. Yang paling penting adalah bagaimana ini dikerjakan secara membabi buta , tanpa penyesalan sama sekali.
Teori evolusi yang telah mengakibatkan banyak bencana di seluruh dunia, juga berusaha mencegah perkembangan ilmu pengetahuan.
JUTAAN DOLAR SEKARANG INI DIALIRKAN PADA PENELITIAN YANG MENDUKUNG EVOLUSI. Mempelajari evolusi berarti menghabiskan kekayaan untuk membangun kebohongan baru dan menyebarkannya pada media. Dana ini, sebenarnya bisa saja digunakan untuk kemajuan ilmu pengetahuan dan kemajuan di bidang kedokteran, penyembuhan kanker secara cepat, penyakit Al-zheimer, ataupun bisa saja digunakan untuk menyelamatkan jutaan orang mati karena kelaparan di Afrika, faktanya dana ini justru diambil dari orang-orang yang tidak berdosa dan dihabiskan untuk sebuah kebohongan.
Evolusi, kebohongan terbesar selama 150 tahun terakhir, telah menyebar ke seluruh dunia dan hipnotis massal telah mempengaruhi masyarakat menggunakan alat kediktatoran penganut ideologi Darwin. Seperti yang telah kita lihat, ideologi Darwin memperoleh dukungan secara global, bukan karena keilmiahannya, tetapi karena masyarakat dipaksa dan dikondisikan untuk mempercayainya. Masyarakat seharusnya tidak tertipu oleh kenyataan munculnya mayoritas yang mendukung teori ini karena beberapa orang ini tidak paham bahwa ideologi Darwin adalah kebohongan terbesar yang pernah ada, sementara yang lain muncul mendukung ideologi Darwin karena takut kehilangan pekerjaan mereka. Dominasi global dan fondasi busuk dari teori palsu yang diadakan oleh KEDIKTATORAN PENGANUT IDEOLOGI DARWIN, ADALAH SISTEM SETAN, dimana satu persatu kehidupan dimusnahkan. Dengan ijin Alloh, penghancuran teori evolusi sekarang ini tinggal menunggu waktu dan tidak lama lagi.
Peta penciptaan dan penganut ideologi Darwin yang kehilangan kepercayaannya pada ideologi mereka sendiri




Saat seseorang berada dalam ruangan tertutup dan dikatakan padanya bahwa “di luar gelap”, ada kemungkinan 50% dia akan mempercayai hal itu. Namun pada saat dia melihat matahari di luar melalui sebuah lubang tidak akan mungkin lagi meyakinkannya bahwa di luar gelap.


Anne Brasseur, Politisi Luxemburg, mengajukan laporan kepada Markas Besar Komisi Eropa di Strasbourg, memilih Atlas Penciptaan untuk kemudian ditunjukkan kepada para jurnalis dan memberi pernyataan:


“Harun Yahya adalah Muslim Turki, seorang yang percaya kepada Pencipta . Ini merupakan volume pertama. Ada dua lagi. Telah dikirimkan ke Eropa. Dalam dua bahasa, Inggris dan Perancis. Ia mengatakan bahwa Teori Evolusi adalah sebuah kebohongan, bahwa Darwinisme adalah akar penyebab teror, dan bertanggung jawab atas adanya kediktatoran di abad ke 20 dan setelahnya”


Para penganut ideologi Darwin sebenarnya dalam kebingungan, selama 150 tahun, penganut ideologi Darwin tanpa malu-malu mengatakan segala bentuk penipuan sebagai ilmu pengetahuan. Mereka tidak pernah merasa malu karena mereka meyakinkan diri mereka sendiri bahwa mereka dapat menipu masyarakat dengan laporan palsunya. Kebohongan ini dikuatkan dengan doktrinasi yang intensif, efek visual dan hipnotis, dan mengumpulkan dukungan yang hebat. Bagaimanapun, sebagaimana tiap hal berjalan berdasarkan rencana penganut idelogi Darwin, saat masyarakat terhipnotis, berubah menjadi kejahatan untuk menolak evolusi, masyarakat tiba-tiba memperoleh kesadaran. Kesadaran itu adalah Peta Penciptaan
Dengan tiba-tiba, penyebaran Peta Penciptaan meyakinkan masyarakat bahwa evolusi tidak pernah terjadi. Tak satupun penganut ideologi Darwin dapat membantah ribuan fosil mahluk hidup yang ada di Peta Penciptaa. Lebih lagi, fosil manapun dalam buku yang mengagumkan ini lebih dari cukup untuk menghancurkan evolusi.
Untuk alasan itulah, konferensi pers di Prancis, salah satu sarang penganut ideologi Darwin, sangat ketakutan dalam menghadapi Peta Penciptaan, mereka mengatakan; ‘bencana terburuk dalam sejarah Prancis, “bencana telah turun dari langit” dan peradaban manusia yang berumur ratusan tahun telah hancur”.
Parlemen penganut ideologi Darwin di Eropa memandang buku mengagumkan ini sebagai penghambat untuk mengajarkan evolusi, dan mengangkat masalah ini sebagai darurat Negara, ratusan organisasi media penganut ideologi Darwin, diharuskan untuk mengakui dampak global dari Peta


Peta Penciptaan adalah alat untuk menguatkan orang-orang beriman.




Penyebaran fakta secara global yang dilakukuan oleh Adnan Oktar bahwa bahkan sebuah unsur protein tidak terjadi secara kebetulan, dengan menggunakan Peta Penciptaan ,bahwa jutaan bentuk kehidupan tidak pernah berubah telah menjadi kegiatan yang paling berpengaruh untuk mengakhiri teori evolusi sekarang ini. Terimakasih untuk kesuksesan besar yang telah diraih, orang-orang muslim, Kristiani, dan Yahudi sekarang ini mampu untuk berekspresi secara bebas dan memperoleh kepercayaan diri. Beberapa dari orang beriman, yang dikalahkan oleh penganut ideologi Darwin, dan tidak dapat bergabung dengan sebuah kegiatan sama sekali, menjadi memperoleh kekuatan dengan adanya kebangkitan ilmu pengetahuan yang penting ini.
Setelah upaya yang dilakukan Adnan Oktar berhasil dalam menghancurkan teori evolusi, INI MENJADI MUNGKIN UNTUK MENGADAKAN KONFERENSI DENGAN TEMA KECURANGAN ILMIAH TEORI EVOLUSI DAN MEMBUAT MASYARAKAT UNTUK PERCAYA PADA KEESAAN ALLOH.
Dalam kesadaran semua kegiatan yang penting ini, KONFERENSI TENTANG PENCIPTAAN dihadiri oleh ribuan orang yang tinggal di Kanada, Amerika, Swiss, Belgia, Jerman, Australia, Selandia Baru, Prancis, Denmark, Swedia, Indonesia dan Malaysia, Singapura,Dubai dan banyak Negara lain, sementara stasiun televise dan Koran di seluruh dunia memberikan perhatian pada pencapaian besar ini.Pada akhirnya setelah kemenangan besar ini, beberapa penganut ideologI Darwin kehilangan kepercayaan nya pada ideologI kosong ini. Mereka tidak lagi memiliki kekuatan untuk mempertahankan kebohongan yang telah mereka buat selama bertahun-tahun, atau bisa saja mereka akan membuat kebohongan yang lain. MEDIA JURNAL PENGANUT IDEOLOGI DARWIN TELAH DITUTUP SATU PER SATU, BUKAN KARENA ALASAN KEUANGAN, TETAPI, KARENA MEREKA TELAH KEHILANGAN KEYAKINANNYA, dan menghentikan publikasinya. Media dunia penganut ideologI Darwin yang digunakan untuk menutupi pernyataan beberapa kebohongan baru atau lainnya yang terbit secara mingguan, SEKARANG INI TIDAK DAPAT MELAKUKAN PUBLIKASI SAMA SEKALI. Propaganda Darwin, kekuatan inti ideologI Darwin, secara perlahan berakhir. Penganut ideologI Darwin yang menyebarkan teori evolusi menggunakan berbagai tehnik propaganda dalam tiap kesempatan, tiba-tiba terdiam dan tidak bisa lagi berharap untuk melakukan aksinya.
Poster di bus-bus London mempromosikan Atlas Penciptaan. >>>

FAKTA DARI KONFERENSI PENCIPTAAN YANG BERBASIS ATAS KARYA-KARYA TUAN. ADNAN OKTAR MEMBERI DAMPAK DI KOTA-KOTA BESAR DUNIA.
Swiss-Lausanne >>> Jerman Luenen >>>
Jerman Luenen >>> Perancis Paris >>>
Penghargaan diberikan kepada Tuan Adnan Oktar berikut konferensi yang diadakan di pangkalan udara, San Antonio, Amerika Serikat.

Jalan untuk bebas dari bencana Ideologi Darwin selalu terbuka
Semua ideologI yang penuh dengan kebohongan mengalami kejatuhan pada akhir dunia di mana kita hidup, dan akan muncul Imam Mahdi juga Nabi Isa. Tidak satu orang pun dapat mencegah jatuhnya ideologi itu. Ini adalah hukum ALLAH, di jaman akhir ini, ALLAH membuktikan kebenaran upaya yang dilakukan Adnan Oktar. Semua orang yang secara buta percaya pada ideologi Darwin akan menyadari bahwa mereka telah tertipu, sementara penganut ideologi Darwin akan menyesali keberadaan mereka di posisi yang salah. Tetapi tidak ada kata terlambat tentu saja, untuk mencari dan mengungkapkan kebenaran, dengan mengakui kekalahan dan kesalahan adalah suatu kebaikan. Karena itu, semua penganut ideologi Darwin yang telah menyadari kebohongan ideologi Darwin, tentu saja mempunyai kesempatan untuk memperbaiki kesalahan besar yang telah mereka lakukan sepanjang hidup mereka, selama mereka masih hidup.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar