Rabu, 11 Juni 2014

Misteri Kehidupan Di Masa Lalu

     Hallo Sobat Semua sepertinya saya sudah lama tidak membuat tulisan di blog ini mungkin dikarnakan kesibukan yang membuat saya lupa akan adanya sebuah blog yang saya bikin sebelumnya.okelah pada kali ini saya akan membahas tentang Misteri Kehidupan dimasa Lalu Mungkin ini Memang Sepele bagi kita sekarang tapi hal demikian sering terjadi disaat kita lagi sendiri atau lagi tidak ada pikiran..daripada saya menjelaskan panjang lebar lebih baik sobat baca sendiri yah.. Cek It Out..

MyMisteri Leony Li - Sebagian orang percaya bahwa diri kita pernah hidup di masa lalu dan ada juga mengatakan bahwa hidup ini hanya sekali di dunia ini. Dengan begitu di kehidupan ini ternyata masih menyisakan berbagai misteri yang menarik. Ada beberapa fakta yang mengungkapkan miripnya beberapa wajah selebritis dengan orang-orang di masa lalu. Apakah benar kita mengalami reinkarnasi.


Deja Vu

Deja Vu adalah sebuah pengalaman spiritual atau indra di mana kita merasa pernah melakukan hal tersebut sebelumnya. Menurut ahli dan ilmuwan, terjadinya deja vu, apalagi yang sering terjadi, bisa menandakan bahwa ada pikiran tersimpan yang muncul dan berasal dari memori kita pada kehidupan sebelumnya.

Kemampuan Luar Biasa

Ada kalanya kita bisa mempelajari dengan mudah tentang sebuah skill atau pekerjaan. Bahkan kita pun terkejut dengan kemampuan tersebut. Misalnya, mendadak kita bisa memahami dan mengerti bahasa negara lain tanpa sulit mempelajarinya. Tanda seperti ini juga menjadi tanda akan adanya kehidupan di masa lalu.

Pasangan Jiwa Atau Soul Mate

Dipikiran kita biasanya ada sosok yang sangat berarti buat Anda dan tidak selalu adalah pasangan atau suami Anda. Bahkan bisa jadi dia adalah orang asing atau orang yang baru Anda kenal. Namun Anda sangat dekat dan dunia seakan setengah hampa ketika dia pergi dari hidup Anda. Mungkin dia adalah soulmate Anda.

Misalnya Anda memiliki saudara yang sangat dekat dengan Anda pada kehidupan sebelumnya, mungkin dia adalah kakak Anda. Mungkin hubungan di antara kalian berubah, namun perasaannya masih sama. Jiwa kita masih terpaut meski berada dalam tubuh yang berbeda.

Misteri Phobia
Mungkin dikehidupan ini anda sebenarnya tidak pernah bermasalah dengan sesuatu atau seseorang. Namun lain pula punya pengalaman yang buruk dan traumatisme tentang mereka.

Namun ada kalanya kita menjadi sangat Phobia dengan hal tersebut. Bisa jadi traumatisme atau ketakutan itu muncul di masa lalu. Ada hal yang memukul batin dan fisik Anda di kehidupan yang lalu sehingga membekas hingga dikehidupan kini.

Mimpi Seperti Nyata

Mungkin Anda pernah merasakan mimpi yang rasanya sangat nyata. Konon itu adalah mimpi yang terjadi akibat munculnya ingatan Anda akan kehidupan masa lalu. Biasanya mimpi ini juga dilengkapi dengan pesan-pesan khusus yang sangat simbolik. Namun hal tersebut tidak harus dijadikan patokan dalam kehidupan.

1 komentar:

  1. Ass Wr Wb, Saya ingin berbagi cerita kepada anda bahwa saya ini RISWANTO AKIL seorang TKI dari malaysia dan secara tidak sengaja saya buka internet dan saya melihat komentar IBU YOSHI yg dari singapur tentan Pesugihan AKI ZYEH MAULANA yg telah membantu dia menjadi sukses dan akhirnya juga saya mencoba menghubungi beliau dan alhamdulillah beliau mau membantu saya untuk menarik dana Hibah Melalui ritual/ghaib dan alhamdulillah itu betul-betul terbukti dan mendapat hasil tarikan RM.347.000 Ringgit ,kini saya kembali indon membeli rumah dan mobil walaupun sy Cuma pekerja kilang di selangor malaysia , sy sangat berterimakasih banyak kepada AKI ZYEH MAULANA dan jika anda ingin seperti saya silahkan Telefon di 085298275599 Untuk yg di luar indon telefon di +6285298275599,Atau KLIK DISINI
    saya juga tidak lupa mengucap syukur kepada ALLAH karna melalui AKI ZYEH MAULANA saya Bisa sukses. Jadi kawan2 yg dalam kesusahan jg pernah putus asah, kalau sudah waktunya tuhan pasti kasi jalan asal anda mau berusaha, ini adalah kisah nyata dari seorang TKI,
    KEAMPUHAN ZIKIR AKI ZYEH MAULANA
    1.Penarikan Dana Hibah Melalui Bank Ghaib
    2.Penarikan Uang Melalui Mustika
    3.Ritual Angka Tembus Togel/Lotrey
    4.Jimat Pelaris
    5.Perintah Tuyul
    Dan Masih Banyak Lagi, AKI ZYEH MAULANA Banyah Dikenal Oleh Kalangan Pejabat, Pengusaha Dan Artis Ternama Karna Beliau adalah guru spiritual terkenal di indonesia.
    SYARAT SEBAGAI BERIKUT:
    BERJANJI BAHWA TIADA TUHAN SELAIN ALLAH,NABI MUHAMMAD UTUSAN ALLAH.
    BERJANJI AKAN MEMULAI HIDUP YANG BARU BERJALAN KE JALAN YANG BENAR,
    BERLUTUT DAN MEYEMBAH KEPADA ALLAH SWT.
    "Allahumma inni a'udzubika minal hammi wal hazani wa a'udzubika minal 'ajzi wal kasali wa a'udzubika minal jubni wal bukhli wa a'udzubika min ghalabatiddaini wa qahrirrijali"

    "Ya Allah, sesungguhnya aku berlindung kepada Engkau dari bingung dan sedih. Aku berlindung kepada Engkau dari lemah dan malas. Aku berlindung kepada Engkau dari pengecut dan kikir. Dan aku berlindung kepada Engkau dari lilitan hutang dan kesewenang-wenangan manusia." Kata Abu Umamah radhiyallahu 'anhu: "Setelah membaca do'a tersebut, Allah berkenan menghilangkan kebingunganku dan membayarkan lunas semua hutangku." (HR Abu Dawud 4/353)

    BalasHapus