Jumat, 26 Juli 2013

Karakter Zodiak Virgo

Para virgo adalah satu-satunya lambang feminim dalam dua belas lambang zodiak ini. Orang orang yang berzodiak ini selalu membenci penghamburan energi tanpa tujuan. Orang orang yang berzodiak ini juga termasuk tipe yang malas mengunjungi dokter. Seorang para virgo selalu kritis, praktis dan logis. Dan orang orang yang berzodiak ini selalu mencari kesempurnaan.
Dalam bercinta, seorang para virgo juga konvensional. Namun cinta tidak datang begitu saja ke hadapan seorang Para virgo. Diperlukan banyak usaha untuk mencairkan hati seorang Para virgo. Tapi satu kali ia jatuh cinta, maka ia akan menjadi partner hidup yang setia. Baik laki-laki maupun perempuan yang berbintang Para virgo, jarang menyukai anak-anak kecuali anak-anak orang orang yang berzodiak ini sendiri.


  • Praktis, Analistis, Kritis, Berkepala Dingin Dan Logis, Rajin, Sederhana
  • Nomor Keberuntungan : 4, 7, 16, 25, 31, 43
  • Aroma Keberuntungan : Kayu Oak, Lemon, Madu, Pohon Saru, Adas
  • Planet Yang Mengitari : Merkurius
  • Bunga Keberuntungan : Bunga Lavender, Bunga Azalea
  • Warna Keberuntungan : Biru Laut, Abu-Abu, Kuning Mustard
  • Batu Keberuntungan : Batu Topaz
  • Elemen Keberuntungan : Tanah
  • Pasangan Serasi : Pisces  Aquarius
  
 Para virgo adalah penganalisa dan pengurus organisasi yang andal. Orang orang yang berzodiak ini ingin segala sesuatunya dikerjakan dengan sempurna, dan selalu mendapatkan perhatian dari sekelilingnya karena kesempurnaan dan keefisienannya. Orang orang yang berzodiak ini pandai dalam hal mengkritik hasil kerja orang lain. Para para virgo mengagumi perkembangan teknologi dan sangat gemar masakan yang lezat. Namun demikian orang orang yang berzodiak ini tidak lupa untuk berdiet. Ketangkasan orang orang yang berzodiak ini dan kemampuan mengkoordinasi melebihi rata-rata. Sikapnya penuh emosi, namun terkadang baik. Para virgo selalu tampil rapi, bersih dan prima. Orang orang yang berzodiak ini memiliki cita rasa tinggi namun konservatif. Para virgo pandai mengatur orang lain namun begitu ia tidak suka bersikap sombong terhadap orang lain. Orang orang yang berzodiak ini berakal panjang, menyelesaikan masalah dengan cepat. Para para virgo sangat perfeksionis dan ini membuat orang disekitarnya tidak nyaman. Jika segala sesuatunya tidak berjalan seperti yang diinginkan, ia akan marah. Namun demikian orang orang yang berzodiak ini selalu bersedia menolong orang lain.

Asmara para Para virgo 
 Para para virgo senang menjalin kasih dengan orang yang dianggapnya membawa banyak keuntungan bagi dirinya. Orang orang yang berzodiak ini perlu jaminan dari pasangannya bahwa pasangannya akan bekerja sama giatnya dengan para virgo. Orang orang yang berzodiak ini memiliki rasa ingin tahu yang besar menyangkut cinta dan sex, dan selalu bereksperimen sebelum membuat ikatan. Sebelum menentukan pasangan, para virgo harus yakin betul bahwa pasangannya dapat memenuhi segala kebutuhannya secara profesional. Dia lebih suka hidup sendiri daripada tinggal dengan orang yang tidak sesuai dengan hatinya.

Cewek Dan Wanita Virgo

Sifat dan Karakter para cewek dan wanita Zodiak Virgo. Penampilannya mirip dengan wanita Leo,wanita langsing yang mampu bergerak dengan penuh percaya diri dan kebanggaan. Wajahnya memiliki struktur layaknya telur, dengan dahi yang tinggi dan bundar. Cewek virgo suka memandang langsung ke arah kita, seperti sedang menyelidiki sesuatu. Cewek virgo bukan tipe yang suka berpura-pura dan selalu mengatakan apa yang cewek virgo pikirkan secara terbuka. Anda para pria akan melihat wanita dalam zodiak ini berjalan cepat. Cewek virgo akan selalu berusaha mencoba kemampuan terbaiknya untuk menjadi sempurnya, tampak dan merasa sempurna, walaupun sebenarnya kesempurnaan macam itu tidak pernah ada. Cewek virgo sangat berhati-hati dalam memilih pakaian.
cerdas dan mudah putus asa menghadapi rintangan. Cewek virgo suka pria cerdas yang mampu mengimbanginya, jadi jika anda para pria adalah tipe pria kaya yang agak bego, lebih baik segera lupakan dia. Cewek virgo bukan orang yang posesif atau cemburuan, karena cewek virgo mengharapkan penghormatan dari orang yang dikasihinya. Cewek virgo tidak menyukai hubungan yang sifatnya sementara.
Jika cewek virgo menemukan pria impiannya, cewek virgo tidak akan pernah meninggalkannya. Jika cewek virgo tidak menyukai anda para pria, maka cewek virgo akan berusaha menjaga jarak. Dia berusaha berdisiplin untuk berusaha bertindak wajar dan layak. Cewek virgo tidak suka dan tidak akan tahan bahasa kotor, dan sumpah serapah.
Para cewek dan wanita Virgo menyukai pria yang gentlemen, yang akan membukakan pintu untuknya, Cewek virgo ingin merasa dilindungi dan ketika seorang pria mengambil tugas ini, cewek virgo merasa sudah menjadi wanita yang sepenuhnya. Cewek virgo mengingat segala sesuatu mengenai orang lain dan mengenai dirinya dengan amat baik. Dia benar-benar mampu menjaga rahasia, anda para pria dapat mempercayai dia mengenai hal ini.
Kesukaan Para cewek dan wanita Virgo suka bau yang menyebarkan dan ringan. Para cewek dan wanita virgo juga sangat halus dalam menjaga kecantikan dirinya, maka anda para pria akan dapat melihat cewek virgo sedang sangat serius memilih sabun yang akan cocok dengan kondisi kulitnya. Jangan pernah mengomentari kebiasaannya yang pemilih, karenadirinya sendiri.
Para cewek dan wanita Berkarakter Virgo bukanlah malaikat tanpa cela, karena terkadang cewek virgo akan sangat keras, bagaikan baja. Walaupun cewek virgo cukup mudah putus asa, cewek virgo tidak akan pernah menangis karenanya. Dia adalah tipe pemalu, maka jika cewek virgo harus berbicara didepan umum, maka dia akan sangat gugup, walaupun cewek virgo dapat berjalan dan berbicara dengan penuh percaya diri.

Cowok dan pria virgo

Sifat dan Karakter para pria dan cowok berzodiak virgo Virgo, para pria dan cowok berzodiak virgo zodiak virgo menilai waktu itu sangat berharga, dan jika kamu membuatnya harus menunggu, cowok virgo akan menganggap hal itu sebagai penghinaan. Cowok virgo tidak suka mendengar kritik, dan benci dikritik.
Virgo tipe para pria dan cowok berzodiak virgo yang cerdas dan dapat menerima komentar apa pun yang dia anggap dapat membantu dirinya berkembang. Dia adalah tipe orang yang mampu beradaptasi dengan baik terhadap perubahan. Para pria dan cowok berzodiak virgo ini cenderung hemat dan agak sedikit pelit.
Cowok virgo hanya akan mengambil sifat ekstravagant untuk hiburan pribadinya saja. Cowok virgo cukup romantis, tipe para pria dan cowok berzodiak virgo yang mau menempuh 100 mil hanya untuk mengatakan betapa cowok virgo kangen sama kamu. Jika cowok virgo tidak peduli kepada kamu, cowok virgo bahkan tidak akan mau membelanjakan koin lima ratusan hanya untuk menelepon kamu. Bahkan sekali pun ada diskon tarif SLJJ, cowok virgo tidak akan mau menggunakannya.
Dan dia akan melindungi kamu bagaikan barang antik yang sangat berharga, kadang sifatnya jadi terlalu over protektif dan posesif, dan umumnya mereka pencemburu berat sehingga sering membatasi gerak langkah kamu dalam berteman, tapi semua yang dilakukannya adalah karena dia sangat mencintai kamu.
Cowok virgo tidak suka orang yang kasar. Wanita pilihannya haruslah wanita yang rapi dan pandai berdandan. Cowok virgo akan mengawasi semua detail karena sifatnya yang perfeksionis, maka mungkin saja kamu sedang berjemur dengan berbikini, dan walaupun tubuh kamu nampak sempurna, tiba-tiba cowok virgo mengatakan kepadamu bahwa kaki kamu tampak besar. Jika bobot kamu naik 2pon, maka dia akan berkomentar bahwa kamu terlalu gemuk.
Sebelum berkencan dengan tipe para pria dan cowok berzodiak virgo ini, Sebaiknya kamu harus mengamati penampilan kamu dari ujung kepala sampai ujung jari kaki, dan bertanya kepada diri sendiri apakah kamu telah sepenuhnya siap. Mungkin berkencan dengan model adalah satu-satunya cara meredam komentarnya. Dan itu pun bukan sebuah jaminan.
Cowok virgo rapi dan teratur, maka hidupnya akan penuh dengan jadwal, waktu tertentu untuk makan siang, dan waktu yang sama untuk pulang. Cowok virgo cukup tahu tentang makanan, dan sadar nutrisi, maka tipe para pria dan cowok berzodiak virgo ini tidak akan suka makan junk food, apalagi makanan eksotis asing. Kamu hanya akan menemukannya di pesta-pesta atau acara sosial yang dianggapnya perlu.
Cowok virgo memiliki bakat akting, maka jika cowok virgo mengaku tidak dapat pergi kencan dengan kamu karena sakit, kamu akan dengan mudah percaya kepadanya. Cowok virgo cukup sulit merasa puas, apalagi mengenai makanan, cara kerja, dan wanita pilihan. Cowok virgo selalu rapi dan teratur setiap waktu, bahkan mungkin jika cowok virgo bekerja sebagai tentara, maka cowok virgo dapat menjadi prajurit paling bersih di camp.
Cowok virgo suka berbicara dengan bahasa yang pantas dan sama sekali tidak menggunakan slang. Cowok virgo membenci kemalasan dan orang malas. Cowok virgo selalu bersikap seperti orang dewasa yang membosankan, tetapi begitu mengenal dia, kamu akan mengerti daya tarik dan pesonanya. Cowok virgo selalu dapat melihat segala sesuatunya dengan jelas, dan hal ini membuatnya tidak dapat dibutakan oleh cinta.
Cowok virgo adalah para pria dan cowok berzodiak virgo yang baik dan “cool”, tetapi jika cowok virgo secara terus menerus diganggu oleh sesuatu yang “kasar”, atau ketololan, maka cowok virgo akan memperlihatkan kepada kamu bahwa cowok virgo benar-benar terganggu. Mungkin kamu akan menemui para pria dan cowok berzodiak virgo dalam zodiak ini mengenakan t-shirt lama dan jeans lama, tetapi jika kamu amati lebih teliti lagi, kamu akan melihat betapa rapi tatanan rambutnya, dan secara tidak sadar akan sering sekali merapikan rambutnya.
Meja kerjanya selalu rapi dan jika cowok virgo melihat ada sobekan kertas di lantai, cowok virgo akan memungutnya dan membuangnya ke keranjang sampah. Banyak orang menganggapnya egois, karena pada saat dia menolak dan berkata “Tidak”, dia memang benar-benar menolak. Apa pun bantuan yang dibutuhkan dari dirinya, cowok virgo tidak akan menolak, selama cowok virgo mampu melakukannya.
Makin banyak cowok virgo melihat cacat pada orang lain, Semakin cowok virgo berusaha melindungi cacat dirinya. Jika kamu ingin dia mengubah kesalahannya, maka coba katakan kepadanya dengan lembut, karena jika tidak, dia akan menganggap kritikan kamu sebagai hinaan. Cowok virgo ingin cinta yang berkualitas, maka dari itu jumlah pacaranya juga tidak banyak.
Jika cowok virgo putus dengan wanita, cowok virgo akan berusaha menghindari semua teman dan lingkungan mantan pacarnya. Cowok virgo sangat pemilih dan setiap kali putus, cowok virgo akan dua kali lebih hati-hati. Cowok virgo dapat membuat seorang wanita terlena dengan kemampuannya, tetapi cowok virgo tetap menjaga hubungan dengannya hanya seperti teman. Cowok virgo suka wanita yang tulus dan percaya diri, rapi dan bersih, sempurna dan teratur


Tidak ada komentar:

Posting Komentar