Jumat, 12 Juli 2013

The Joshua Files #4:Dark Parallel

Setelah mengalami mutasi gen sebagai hasil percobaan Sekte Huracan dan menjadi Bakab komplit, Josh kini bisa menggunakan Gelang Itzamna dengan leluasa karena tubuhnya bisa menghasilkan kristal yang menjadi bahan bakar alat peloncat waktu tersebut. Namun, ia lebih memilih untuk menyerahkan gelang itu kepada Montoyo dan suku Ek Naab sementara Josh melanjutkan sekolah di Tec. 

Kejadian aneh mulai Josh rasakan ketika sahabatnya di London, Emmy, tiba-tiba membalas blognya dan mengetahui hal-hal yang seharusnya tidak pernah Josh beritahukan pada Emmy. Semua orang di Ek Naab juga seakan-akan tidak mengenal Tyler, teman capoeira Josh yang juga menjadi partner Josh menghadapi Sekte Huracan sebelumnya. Padahal Tyler sempat dirawat di Ek Naab. Yang lebih parah, ternyata Codex Ix yang kini tersimpan di Ek Naab sebagian halamannya kosong. Ada yang salah dengan dunia ini. Sejarah telah berubah dan seseorang pasti telah berbuat sesuatu untuk mengubahnya.

Josh kini dihadapkan dengan saat dimana ia harus kembali mengenakan Gelang Itzamna. Kali ini ia harus pergi ke masa lalu, ke masa keemasan Suku Maya, untuk mencari si pembuat perubahan sejarah dan memperbaikinya.

Bagaimana petualangan Josh di tengah bangsa Maya kuno?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar