Jumat, 26 Juli 2013

Karakter zodiak capricorn

Capricorn adalah bersimbol kambing, yang selalu berjalan, mendaki untuk mencapai tujuannya. Jiwa capricorn adalah jiwa yang pantang menyerah dan putus asa. seorang Capricorn, untuk mencapai tujuan bisanya diperlukan waktu lama sekali. namun dengan sifat sabar yang dimiliki capricorn membuat adanya kejutan kejutan sukses yang tidak di duga duga



Pendiam, Rajin ,Ambisius, Materialis, Gengsi sangat tinggi, Suka Memberi perintah, dan Suka memperalat Orang Lain Nomer Keberuntungan: 1, 12, 19, 25, 37, 46 feels Keberuntungan: Madu-Maduan, Tulip Planet Yang Mengitari: Saturnus Bunga Keberuntungan: Lumut, Tumbuhan Ivy (Merambat) Warna Keberuntungan: Hitam, Coklat Batu Keberuntungan: Mutiara Hitam Elemen Keberuntungan: Tanah dan Pasangan Serasi: Cancer

jiwa capricorn sangat teguh. Kambing jantan selalu berkeinginan untuk mencapai sesuatu dan ambisius ,Mereka memiliki keinginan yang kuat dan biasa digunakan untuk mencapai rasa aman dan nyaman. langkah langkah mereka sangat mantap ibarat seekor kambing gunung . capricorn mempunyai Kapasitas kerja dan keyakinan yang sangat besar. mereka selalu waspada dan berusaha mandiri.keteguhan yang kuat membuat capricorn sangat percaya diri dan susah mendengarkan pendapat orang lain. pribadi capricorn sangat sensitif dan haus akan penghormatan. Capricorn memiliki kemantapan untuk mencapai tujuan. Pantang menyerah sampai titik darah penghabisan sekalipun. Kemampuannya dalam hal berencana, ditambah dengan kekuatan, stamina dan semangat kerjayang kuat selalu membawa mereka menjadi pemenang. Sikapnya yang persuasif memudahkannya mendapatkan dukungan dari orang lain.

Asmara Capricorn
 

kuat, sexy, dan teguh dalam hal percintaan dan menjalin hubungan. capricorn tidak menerima jawaban “TIDAK”. Jadi,jika anda terjaring hubungan cinta dengan capricorn,, maka anda akan diseret masuk ke dalam kehidupannya, melalui pesona dan karakter2 kuat yang dimiliki capricorn. Cinta adalah suatu kebutuhan pokok bagi zodiak ini dan begitu mereka bisa mendapatkannya, mereka akan memperlakukannya layaknya barang yang sangat berharga. Capricorn adalah tipe yang setia selama pasangannya juga selalu memberikan rasa nyaman dan selalu bersedia membantunya.

Capricor tidak senang dengan hal hal: 

- Jadi pusat perhatian
- dianggap nggak mampu
- takpunya pendukung
- Berbeda pendapat
- Merasa sendirian

Tips Cari Kado Buat Si Capricorn

kado yang cocok adalah buka masalah kuantitasnya Tapi soal kualitas bagus, Capricorn memang jagonya. Karena itu perlu waktu buat memilih kado buatnya. Bukanjenis barangnya, namun mutu barang tersebut.  yang suka  mode, akan lebih senang kalau diberi hadiah yang klasik dan gak bakal ketinggalan jaman. sesuatu yang unik dan abadi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar