Jumat, 26 Juli 2013

Karakter Zodiak Cancer

Lambang dari zodiak ini adalah kepiting. Binatang ini hidup di dalam ‘rumah’nya yang juga melindunginya dari musuh. Orang Cancer terkenal perasa dan mudah tersinggung. Para cancer sanggup melindungi diri sendiri dan melarikan diri dari bahaya. Para cancer juga tangguh dalam menahan perasaan kecewa atau sakit hati. Orang Cancer mempunyai kemauan keras. Satu kali ia memiliki suatu barang, maka ia akan mempertahankan miliknya secara mati-matian. Orang-orang selalu terpengaruh olehnya. Kalau ia senang, maka orang disekitarnya turut senang. Begitu pula bila ia merasa sedih atau ketakutan.


Suasana Hati Tidak Menentu, Sentimentil, Setia, Penuh Perhatian, Sulit Memaafkan, Memiliki Daya Ingat Yang Kuat.
Nomor Keberuntungan: 5, 7, 16, 23, 28, 41
Aroma Keberuntungan: Bunga Melati, Lemon, Mawar, Lily, Kismis Planet Yang Mengitari: Bulan
Bunga Keberuntungan: Bunga Lily, Mawar Putih.
Warna Keberuntungan: Putih
Batu Keberuntungan: Batu Bulan, Mutiara
Elemen Keberuntungan: Air
Pasangan Serasi: Capricorn 


Cancer adalah pribadi yang penuh emosi, sensitif. Selayaknya kepiting para cancer sangat protektif dan memiliki pertahanan diri yang tinggi. Para cancer takut pada cemoohan, dan akan bekerja dengan diam-diam dibelakang layar untuk mendapatkan apa yang telah para cancer rencanakan. Para cancer tidak mau mengambil resiko dalam hidupnya dan selalu konsisten membayar hutang para cancer. Cancer sangat mendambakan kerapian dan kebersihan. Cancer sangat simpatik terhadap orang lain oleh karena itu sulit mengerti seperti apa sebenarnya pribadi para cancer. Para cancer cenderung perhatian dan setia bila kamu mulai mengenal Cancer. Para cancer berjiwa patriot dan sangat melindungi semua yang para cancer sayangi. Para cancer sangat membanggakan lingkungan tempat tinggalnya dan senang mengundang teman-temannya berkunjung di rumahnya. Kegemarannya mengumpulkan barang-barang membuat orang menjulukinya gudang tikus. Para cancer memiliki ingatan yang luar biasa dan akan selalu mengingatkanmu akan hal-hal yang telah kamu lakukan di masa yang lalu, terutama hal-hal yang ingin kamu lupakan. Para cancer merupakan orang yang penuh kasih, setia dan penuh welas asih. Kebutuhannya untuk mendapatkan rasa aman dan keseimbangan dalam hidup sangat didambakan. Cancer memiliki intuisi yang kuat dan dapat mengetahui pikiran-pikiran dan perasaan yang ada pada orang-orang yang dijumpai. Para cancer bisa menjadi sangat agresif jika seseorang menantang para cancer, maka dari itu jangan main-main dengan kepiting kecuali kamu siap untuk dicapit oleh para cancer.

WANITA CANCER

Ketika cewek cancer jatuh cinta, para wanita cancer akan bertingkah seakan tidak pasti. Pertama, malu-malu dan sok sopan didekat anda. Kedua, cewek cancer akan lengket bagaikan lem ke anda dan akan berusaha selalu berada didekat anda setiap saat. Para wanita cancer akan berusaha untuk pulang bersama, atau makan siang dengan anda. Sebenarnya hal ini cukup OK, jika anda menyukainya juga. Tapi jika tidak, tentunya anda akan luar biasa terganggu. Para wanita cancer benci dibicarakan dan digosipkan oleh orang lain. Jika tahu, maka para wanita cancer akan sangat terluka. Sebetulnya para wanita cancer adalah tipe pemalu, kecuali jika para wanita cancer dipengaruhi zocewek cancerk lainnya. Para wanita cancer bukan tipe berani atau penantang, maka jika anda menyukainya, lebih baik anda mulai duluan.
Cewek Cancer menyukai musik dengan nada yang selalu berubah, maka pada saat tertentu para wanita cancer bisa lucu dan ceria, kemucewek cancern tiba-tiba dapat berubah menjadi sedih dan terkesan depresi. Bagi orang tertentu, para wanita cancer dapat terlihat “over akting” atau “over reakting” Ketika para wanita cancer depresi, para wanita cancer akan pergi keluar dan mencari hal-hal yang membuatnya merasa sedikit lega.
Cewek Cancer cinta uang, dan para wanita cancer menganggap uang sebagai “bahagia”dan bukannya “Tuhan.” Para wanita cancer tidak akan pernah meremehkan anda walaupun anda tidak punya uang, cewek cancer akan membantu anda untuk mencari uang, dan menabung. Para wanita cancer bukan orang yang suka dengan kemewahan dan terkadang akan melarang anda membelikan hacewek cancerh yang mahal dan tidak terlalu berguna.
Cewek Cancer adalah tipe orang yang menikmati berjalan- jalan dengan tenang dan damai. Wanita cancer juga dipengaruhi oleh bulan, maka dibawah sinar bulan cewek cancer akan tampil mempesona. Para wanita cancer selalu takut akan banyak hal. Para wanita cancer takut karena kurang pandai, kurang cantik. Walaupun para wanita cancer tidak gemuk, para wanita cancer tetap tidak akan puas.
Meyakinkan bahwa Cewek Cancer tampak cantik akan sangat membantu, karena mood-nya dapat berubah sampai 4 kali dalam satu hari. Para wanita cancer bukannya pelit, tapi anda akan terkejut melihat koleksi barang-barang kuno rusak miliknya. Para wanita cancer melihat bahwa semua hal berguna baginya. Para wanita cancer akan menemukan cara untuk menggunakan mereka kembali, suatu saat nanti. Para wanita cancer bukan tipe pencemburu, tapi cenderung posesif.
Hal terbaik dari dirinya adalah para wanita cancer akan mengorbankan apapun bagi orang yang dicintainya tanpa adanya batasan. Jangan tinggalkan cewek cancer pada saat cewek cancer bermasalah, para wanita cancer tidak akan pernah melupakannya. Para wanita cancer bukan tipe lemah, walaupun para wanita cancer nampak seperti mereka, contohnya adalah pada saat anda bertengkar dengannya, para wanita cancer mungkin akan menangis luar biasa.
Begitu anda meninggalkannya, para wanita cancer akan segera menghapus air matanya, dan akan membenahi tempat tinggalnya seperti tidak terjadi apa-apa. Para wanita cancer adalah ibu yang sangat berhati-hati dan akan selalu menjaga anaknya di tiap langkahnya. Jika para wanita cancer adalah istri anda, tidak akan menjadi masalah, tetapi jika para wanita cancer adalah ibu mertua anda, nah.. itu baru masalah.
Tapi jangan kuatir, tipe ibu mertua seperti ini tidak akan menjadikan anaknya sebagai “teman masa tua.” Para wanita cancer dapat berubah menjadi sangat mudah marah, dan dapat bertengkar mengenai hal sekecil apapun dengan anda seperti kebanyakan wanita, tetapi para wanita cancer akan selalu rela menunggui dan merawat anda.
  
PRIA CANCER

Cowok paling sensitif dan paling lemah secara emosi dari semua zodiak yang ada. Sebagian besar pekerja seni adalah Bintang cancer. Bintang cancer dikendalikan oleh ‘bulan’ dan bulan menampilkan wajah berbeda setiap hari, maka mood dan emosi cowok Bintang cancer juga akan berubah tiap hari. Kamu para cewek akan sangat dibingungkan olehnya, tetapi perubahan yang selalu terjadi inilah yang “memesona” kamu para cewek.
Cowok berbintang lambang kepiting ini tidak pernah berusaha mendapatkan apa yang pria cancer mau secara langsung, tetapi cowok berbintang lambang kepiting ini akan menunggu kesempatan yang pas untuk mendapatkan apa yang cowok berbintang lambang kepiting ini mau. Sekali cowok berbintang lambang kepiting ini mendapatkannya, cowok berbintang lambang kepiting ini tidak akan mau kehilangan hal itu, kecuali jika cowok berbintang lambang kepiting ini bosan dengan apa yang cowok berbintang lambang kepiting ini mau itu.
Cowok paling sensitif, yang tidak akan tahan ditolak. Cowok berbintang lambang kepiting ini sangat peduli dengan
perasaan orang lain, atau memikirkan perasaan mereka. Cowok berbintang lambang kepiting ini sangat tidak suka dipermalukan, dan cenderung terlalu melindungi diri, sehingga banyak orang merasa cowok berbintang lambang kepiting ini adalah orang yang dingin. Kreatif, berbakat, imajinatif, adalah karakter cowok Bintang cancer. Misteri dan kerumitan memainkan peranan penting dalam kehidupan cowok Bintang cancer.
Cowok berbintang lambang kepiting ini dapat menjadi sangat lucu, sangat pendiam, dan kemudian secara mendadak sangat sedih. Hidup denganya dapat menjadi kejutan besar, kamu para cewek mendapat cowok yang pas, dan tidak akan pernah merasa bosan. Cowok berbintang lambang kepiting ini merasa rumah adalah ‘sarang’, dan adalah tempat paling amat baginya. Jika cowok berbintang lambang kepiting ini merasa dilukai atau tertekan, cowok berbintang lambang kepiting ini akan tinggal dalam rumah dengan membutuhkan ketenangan.
Begitu cowok berbintang lambang kepiting ini merasa lebih baik, cowok berbintang lambang kepiting ini akan keluar dari ‘tempat persembunyiannya’ dan akan kembali menjalani kehidupan normal. Cowok berbintang lambang kepiting ini bukanlah tipe orang lemah. Begitu mudah untuk jatuh cinta pada cowok bintang cancer ini, karena cowok berbintang lambang kepiting ini begitu lembut dan sopan. Kecerdikan dan pemikiran kreatifnya dapat memenangkan hati kamu para cewek dengan mudah.
Cowok berbintang lambang kepiting ini akan rela keluar dari tempat persembunyiannya untuk melindungi kamu para cewek walaupun mungkin cowok berbintang lambang kepiting ini tidak akan membuka dirinya kepada orang lain. Tidak banyak orang akan memenangkan hatinya. Rasa aman pada dirinya hanyalah pada saat cowok berbintang lambang kepiting ini memiliki uang dalam kantongnya. Ketika cowok berbintang lambang kepiting ini mulai merasa mapan, maka cowok berbintang lambang kepiting ini akan berpikir untuk membina keluarga. Walaupun cowok berbintang lambang kepiting ini suka mencari dan menyimpan uang, cowok berbintang lambang kepiting ini bukan orang pelit.
Membelanjakan uang adalah bagian dari citra positif dirinya, maka cowok berbintang lambang kepiting ini akan dengan senang membelanjakan uangnya untuk mengajak kamu para cewek pergi ke restoran mahal atau membeli perhiasan untuk kamu para cewek. Tentunya pada saat cowok berbintang lambang kepiting ini memiliki cukup uang. Cowok berbintang lambang kepiting ini sangat posesif terhadap semua barang yang dianggap miliknya. Jangan pernah coba membicarakan mengenai cowok lain di depannya, atau kalau tidak, pria cancer akan curiga.
Karena cowok berbintang lambang kepiting ini tidak begitu percaya diri mengenai kompetisi seperti ini. Begitu kamu para cewek saling mengenal terlalu jauh, cowok berbintang lambang kepiting ini akan segera mencari hal lain yang lebih menarik, tapi jangan khawatir, cowok berbintang lambang kepiting ini akan selalu memikirkan kamu para cewek. Jika pria cancer berpikir bahwa kamu para cewek adalah cinta sejatinya, dan cobalah untuk menghilang sebentar. Pria cancer pasti akan segera mencari kamu para cewek.
Pria cancer adalah cowok pemalu, tetapi jika cowok berbintang lambang kepiting ini menyukai kamu para cewek, maka tiap kali kamu para cewek bangun, kamu para cewek akan melihatnya di depan rumah kamu para cewek tiap hari sampai akhirnya kamu para cewek mau keluar bersamanya, seorang cowok yang teguh. Cowok berbintang lambang kepiting ini menyukai cewek yang mandiri, ceria dan aktif, percaya diri, tetapi selalu berlaku sopan dan layak. Cowok berbintang lambang kepiting ini menyukai wanita yang mandiri, tetapi juga mampu menghadapi perubahan cepat.
Tipe wanita yang sangat sulit dicari. Pada awalnya, kamu para cewek dan pria cancer akan sangat manis dan pria cancer hanya akan memikirkan mengenai diri kamu para cewek. Hal ‘super romantis’ ini tidak akan berlangsung selamanya, maka jangan lepaskan kesempatan ini. Jika kamu para cewek menginginkan perhatian kamu para cewek, maka buatlah diri kamu para cewek menarik. Jadilah orang yang selalu mendukung, dan terkadang berilah pria cancer pujian, tetapi jangan terlalu banyak, tinggalkan kesan bahwa kamu para cewek tulus.
Tidak seperti Zodiak lainnya, jika cowok berbintang lambang kepiting ini marah, maka lebih baik kamu para cewek tinggalkan pria cancer sendiri. Cowok berbintang lambang kepiting ini akan tenang dengan sendirinya. Memberikan sentuhan lembut pada bahunya, atau memberikan ekspresi yang memperlihatkan bahwa kamu para cewek khawatir sudah cukup. Cowok berbintang lambang kepiting ini mencintai ibunya, maka usahakan menjadi favorit ibunya, tetapi jangan bertingkah seperti ibunya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar